Cara Mengetahui Facebook Teman 100% Bekerja!!!


Image result for hack fb


Kumsle- Pasti kalian pernah menonton film tentang hacker, keren kan? bagaimana mereka meretas sebuah system dengan sangat gampangnya.oke kali ini saya akan menunjukan cara mengetahui facebook teman,tenang saja tidak sulit kok caranya bro kalau anda menyimak dengan baik tulisan saya pasti bisa,oia perlu digaris bawahi selama anda mengikuti tutorial ini syaratnya harus menggunakan password Facebook teman.

untuk triknya saya menggunakan trik saya sendiri dengan cara mengedit struktur HTML pada situs facebook.

Alat bertempur yang harus digunakan :

  • PC(Personal Computer)/Laptop
  • Koneksi Internet
  • Listrik
  • Browser saya menyarankan menggunkan Google Chrome
  • Orang,kalau tidak ada orangnya kaga bakal bisa bro
1. Buka situs facebook.com tetapi jangan dulu login bro,karena kita akan menggunkan form login untuk mengetahui password facebook korban.

2. Klik kanan pada bagian Password, lalu klik periksa Elemen/ Inspect Elemen untuk lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.


3. Selanjutnya setelah di klik akan terbuka sebuah Elemen dibagian bawah browser,untuk memperjelasnya silahkan dilihat gambar dibawah ini yang saya beri kotak bewarna 
hitam.



4. Akan saya perjelas lagi lebih detail Double Click pada tulisan Password.


5. Pada tulisan Password  ganti menjadi Kumsle.js untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini 



6. Lalu selanjutnya klik icon exit yang ada di pojok


7. Coba ketikan teks di kolom password Facebook dan hasilnya akan nampak seperti ini.


Setelah disetel Elemennya seperti maka teks apapun yang ditulis akan terlihat!
Bagaimana cara menjebak korban???

Untuk selanjutnya anda tinggal tawarkan saja kepada teman anda untuk masuk Facebook di PC anda,pastikan si korban tidak tahu rencana anda. Normal nya ketika orang mengetik Password facebook dia akan melihat keyboard dan langsung menekan Enter sebelum melihat monitor,jadi anda bisa akal-akalin dia atau anda mempunyai trik sendiri untuk memalingkan perhatian dia kalau sebenernya passwordnya dilihat anda :V

Semoga Berhasil :D

Perlu diingat jangan sampai disalah gunakan ya trik ini,sekian dulu dari saya :) 

Previous
Next Post »