Siapakan Anonymous Itu Sebernarnya?Berikut Penjelasan lengkapnya!!!


WE ARE

Image result for anonymous muslim

ANONYMOUS

Kumsle- Kata Anonymous sudah tidak asing lagi ditelinga kita, Bahkan kita juga sering menonton film tentang Anonymous atau kita lebih sering mengucapkannya dengan kata Hacker. Sebenarnya  Anonymous lebih digunakan untuk pengguna internet yang tidak diketahui identitasnya,biasanya digunakan untuk keamanan dan privasi. 

Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak penjelasan dari artikel saya yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber :

1. Siapakah Anonymous itu?

Image result for anonymous muslim

Anonymous adalah sekelompok organisasi yang sangat hebat bahkan organisasinya sangat terjaga kerahasiannya. Kita lebih sering mengucapkan dengan istilah Hacker, Definisi hacker adalah orang yang menguasi ilmu dibidang IT yang mencari kelemahan suatu server dan memperbaikinya,jika hacker sudah melakukan kejahatan itu dinamakan cracker atau yang biasa kita sebut meretas.

2. Motto Anonymous

Image result for moto anonymous

Seperti organisasi lain yang memiliki motto tersendiri, Anonymous pun memiliki motto dalam menjalankan organisasinya seperti berikut:

    "We Are Anonymous"

    "We Are Legion"

    "We Do Not forgive"

    "We Do Not Forget"

    "Expect Us"

Yang berati jika diartikan kedalam bahasa indonesia

    Kami Anonimous
  
    Kami Legiun

    Kami Tidak Memaafkan

    Kami Tidak Melupakan

    Harapan Kita


3. Topeng Anonymous

Related image

Topeng yang sering dipakai Anonymous merupakan topeng jenis"Guy Fawkes" Anonymous sering menggunakannya untuk menutupi penyamarannya agar tidak diketahui oleh orang lain. Topeng ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
  • topeng wajah senyum dan ceria
  • memiliki kumis dan janggut
  • dibagian pipi berwarna merah menggambarkan seperti orang pemalu
Topeng Anonymous memiliki makna seseorang yang sudah berfikir dewasa,ceria,suka dengan hal baru tetapi pemalu.

4. Lambang Anonymous 

Image result for lambang anonymous

Anonymous meliki desain logo khusus dengan warna hitam dan putih dengan latar berbentuk lingkaran dan juga ada lambang internet(globe), Di kiri dan kananya terdapat gambar seperti gandum,gambar orang memakai pakaian Tuxedo tanpa kepala dan tangan dibelakang.

5. Tujuan Anonymous


Image result for tujuan anonymous

Anonymous memiliki tujuan agar semua orang bisa bereksperesi di internet,mereka tidak suka dengan tindakan pemerintah yang melakukan sensor atau pemblokiran secara sepihak bila hal itu terjadi mereka akan balik menyerang situs pemerintah tersebut.

6. Hasil Kerja Anonymous

Image result for hasil kerja anonymous 

kalian pasti sudah mendengar berita tentang Anonymous membobol ribuan situs? situs yang mereka bobol adalah situs yang mereka tidak suka,mereka masih memegang prinsip tetap meretas situs yang berbahaya.

7. Pesan Dari Anonymous 
"Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah."
“Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!"
"Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous!"

Mungkin hanya ini saja penjelasan tentang Anonymous sekian dari saya  mr.kumsle :)


Previous
Next Post »