Cara Ganti Background Foto Dengan Cepat Di Photoshop CS6


Kumsle- Photoshop adalah sebuah sofware yang menurut saya sudah sangat canggih bagaimana tidak, Di aplikasi photoshop kita bisa edit gambar kita menjadi lebih keren lagi,bisa membuat logo contohnya seperti : desain logo perusahaan,pembuatan logo distro,pembuatan stiker dan lain-lain. 



Masih banyak lagi kegunaan dari sofware tersebut tetapi kali ini saya akan sedikit memberikan tutorial bagaimana cara mengganti background poto di photoshop dengan cepat,oke langsung saja disimak baik-baik :

1. Buka aplikasi Adobe Photoshop nya terserah mau memakai versi yang mana,akan tetapi saya menggunakan yang CS6, lalu masukan gambar yang akan di ganti backroundnya contohnya seperti dibawah ini 


2. Setelah itu kita seleksi gambar tersebut menggunakan Quick Selection Tool, kalau kamu ingin foto nya terlihat lebih rapih maka gunakanlah pen tool  Contohnya seperti gambar dibawah ini :


3. setelah itu tekan CTRL+X untuk menghapus gambar latar belakang contohnya seperti gambar dibawah ini :


4. Lalu masukan contoh gambar backround yang ingin kita ganti, Setelah itu tarik gambar backround ke layer 0 maka jadinya akan seperti ini :


Mungkin hanya itu yang saya bisa sampaikan,kalau kurang paham silahkan tanya dikomentar pasti akan saya jawab satu-satu :) 

Latest
Previous
Next Post »