Simpan Artikel di Internet agar Dapat Dibaca Nanti Secara Ofline dengan Aplikasi Ini

Kumsle- Browsing kini menjadi makanan sehari,tanpa browsing hidup serasa kurang sempurna begitulah yang dikatakan orang yang sering browsing. browsing kini menjadi kebutuhan hidup mulai dari sekedar iseng,mengerjakan tugas sekolah,tugas kulian dan bahkan bekerja dengan browsing sebagai rutinitasnya.

Dengan semakin berkembangnya teknologi khususnya dibidang internet berbagai aplikasi bermunculan pada tahun 2007,Read it later,ins meluncurkan aplikasi. aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi peningkat produktivitas yang paling populer,karena aplikasi ini dapat menyimpan poto,vidio dan artikel di internet agar dapat dibaca nanti.

Aplikasi ini bernama Pocket,pocket sendiri tampaknya lebih populer dan lebih berjaya karena sudah banyak orang menggunakan sofware/aplikasi tersebut sebagai aplikasi read-it-later.

dibawah ini adalah penampakan aplikasi bernama pocket yang mampu menyimpan artikel,poto dan vidio secara ofline/tanpa paket data :

Related image

Semua artikel,poto dan vidio yang disimpan oleh anda dapat dibaca kembali dengan aplikasi pocket yang terinstal kembali di smartphone android/ios anda.

Pocket sendiri mempunyai situs web resminya  getpocket.com jika anda tidak ingin menggunakan versi offline nya yang dapat di instal oleh anda di android dan PC,tentunya aplikasi web pocket bekerja secara offline bedahalnya jika anda menggunakan aplikasi ini di smartphone atau personal computer(PC). Anda bisa menyimpan Artikel,poto dan vidio secara offline,kecuali anda memang lebih nyaman menggunakan aplikasi web nya yang tentunya yang menggunakan paket data.

untuk menggunakan aplikasi pocket anda cuma mengeshare melalui browser di android atau menggunakan ekstensi Pocket browser bila menggunakan PC.
ini adalah link download nya klik DIsini... 

First