Cara Mudah Belajar Bahasa Asing Dengan Aplikasi Ini

Image result for aplikasi duolingo

Kumsle- Di jaman modern ini semua orang mencoba belajar bahasa asing khususnya bahasa inggris karena bahasa inggris termasuk salah satu bahasa internasional,sebab untuk bekerjapun syarat yang paling utama adalah harus bisa bahasa inggris. Tetapi tidak semua bidang pekerjaan diwajibkan karyawannya harus bisa bahasa inggris.

Tetapi beruntunglah hidup dijaman modern ini karena untuk bisa berbahasa asing khususnya berbahasa inggris tidak usah repot-repot mengambill kursus karena ada aplikasi yang mampu membantu anda menterjemahkan bahasa asing khususnya bahasa inggris,aplikasi ini bernama Duolingo.

aplikasi sangat populer dan digemari khususnya pengguna yang hobi menjelajah dunia,atau traveler,didalam aplikasi Duolingo banyak menyajikan fitur-fitur simple dan mudah dipelajari untuk yang ingin menterjemahkan bahasa asing yang ingin dipelajari.


Image result for aplikasi duolingo

Aplikasi Duolingo ini berbeda dengan aplikasi lain,aplikasi ini tidak memberikan informasi-informasi rumit tentang gramarnya atau hal lainnya.aplikasi ini sangat mudah dipahami bagi anda yang tidak memahami gramar.

saat pertama kali anda membuka aplikasi duolingo anda akan melihat beragam kategori dari topik-topik yang dibahas,seperti:makanan,hewan,jamak dan sebagainya contohnya seperti gambar berikut.

bahasa inggris

Aplikasi Duolingo juga memberikan fitur khusus seperti jamak,kata sambung,kata ganti objek,kepemilikan dan lainnya.
ketika anda membuka suatu kategori tersebut,anda akan melihat beberapa pelajaran/lesson dan latihannya.

pelajaran duolingo

Bagusnya, Duolingo membungkus semua latihan dan hafalan tersebut menjadi sistematis dan sangat-sangat simpel. Seperti pekerjaan, maka anda hanya akan menghafal contoh-contoh pekerjaan dalam bahasa Inggris (misalnya).

Ketika anda merasa gagal dalam latihan yang diberikan, sobat perlu mengulanginya. Hebatnya, Duolingo memberikan latihan khusus yang berisi hafalan kata-kata yang masih belum sobat hafal dengan baik.

Aplikasi Duolingo tersedia di semua perangkat. Windows 10, Windows 10 Mobile, Android, dan iOS. Bahasa yang dapat dipelajari pun beragam. Sayangnya, untuk penutur Indonesia, hanya tersedia bahasa Inggris.

duolingo

Jika anda ingin mempelajari bahasa asing khususnya bahasa inggris anda bisa belajar dari aplikasi ini karena lebih simple bisa dimana saja anda berada.

mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan,mungkin masih banyak aplikasi lain yang berupa dengan Duolingo tetapi menurut saya aplikasi inilah yang mudah untuk digunakan. 
Previous
Next Post »